Pages

Selasa, 05 November 2013

Terlalu Cinta oleh: Rossa

Jangan dekat atau
Jangan datang kepadaku lagi 
Aku semakin tersiksa
Karena tak memilikimu

Ku coba jalani hari 
Dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu 
Berpihak lagi padamu
Mengapa semua ini 
Terjadi kepadaku

Reff:
Tuhan maafkan diri ini 
Yang tak pernah bisa 
Menjauh dari angan tentangnya 
Namun apalah daya ini 
Bila ternyata sesungguhnya 
Aku terlalu cinta dia

Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu 
Mengapa semua iniTerjadi kepadaku

Reff:
Tuhan maafkan diri ini 
Yang tak pernah bisa 
Menjauh dari angan tentangnya 
Namun apalah daya ini 
Bila ternyata sesungguhnya 
Aku terlalu cinta dia





Mengapa semua iniTerjadi kepadaku

Reff:
Tuhan maafkan diri ini 
Yang tak pernah bisa 
Menjauh dari angan tentangnya 
Namun apalah daya ini 
Bila ternyata sesungguhnya 
Aku terlalu cinta dia


Aku terlalu cinta dia...

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Inggarani Rosalia. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger